Friday 29 July 2011

Bingkisan Menjelang Ramadhan




Tadi pagi, setelah menghirup segelas air dingin yang berhasil membuat saya menjadi sejuk (di kepala dan di hati), setelah berkutat dengan kemacetan, tiba-tiba saya dikejutkan dengan sapaan seorang teman. Tak hanya menyapa, tapi dia juga membawa sebuah bungkus plastik yang isinya ternyata, seperangkat alat sholat *dibayar tunai...hihi :p*, yaitu mukena dan sarungnya, ditambah postcard kartun bergambar. Ternyata itu titipan pemberian salah satu boss saya, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Yeaah...senangnyaaa.... Dan yang sangat menarik perhatian saya adalah postcard yang disertakan bersama bingkisan itu. Gambarnya lucu, gambar boss bersama anggota keluarganya dengan desain karikatur, ditambah puisi. Unik.

Isi puisinya :
Jika semua harta adalah racun, zakat lah penawarnya
Jika seluruh umur adalah dosa, tobatlah obatnya
Jika seluruh bulan adalah noda, ramadhanlah pemulihnya
Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan 1432 H
Mohon maaf segala kesalahan lahir dan bathin..

Segera setelah menerima bingkisan itu, saya segera menghampiri ke ruangan beliau dan mengucapkan terima kasih ^_^.

O iya, menyambut bulan ramadhan ini, saya juga mau mengucapkan mohon maaf lahir bathin, suka komen yang macam-macam di lapak orang, bisa jadi menimbulkan kesalahan... jadi mohon dimaafkan yaaa...
Juga saya berharap semoga ibadah kita di bulan ramadhan, lancar dan sukses, dan yang paling penting diridhoi Allah SWT.. Amiiin...
Selamat Menjalankan ibadah Ramadhan..
Semangaatt!!

wassalam,
iah

24 comments:

  1. Selamat menjalankan Rhamadan...semoga kalian sehat2 saja.......

    ReplyDelete
  2. iya mba... boss-nya baik... kasih hadiah ^_^

    ReplyDelete
  3. sama-sama pak de, semoga pak de sehat selalu...^_^
    selamat menjalankan Ramadhan juga...

    ReplyDelete
  4. baik banget ya Bos-nya
    perasaan 15 tahun kerja di sini, belum pernah ada bingkisan menjelang Ramadhan, kapan ya...?
    *ngarep.com*

    ReplyDelete
  5. ntar menjelang lebaran juga baik lagi tuh.. .ngasih THR ... wkwkwkwkwkk

    ReplyDelete
  6. hehe...coba teteh tanya ke boss-nya

    ReplyDelete
  7. hahaha.... itu sih harusss... klo gak... ter la lu....

    ReplyDelete
  8. Saya gak bisa ikutan...kesehatan...

    ReplyDelete
  9. iya mba... keren ya karikaturnya ^_^

    ReplyDelete
  10. Selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  11. iya mba anna... sama2 yaa, mohon maaf lahir batin juga... smoga smuanya lancar ^_^

    ReplyDelete
  12. Ih lupa, aku juga sekalian mohon maaf lahir-bathin, slmt menjalankan ibadah d bulan Ramadhan.

    ReplyDelete
  13. iya mba lia... sama-sama ya... mohon maaf lahir bathin... semoga puasanya poll... maksudnya lancar ^_^

    ReplyDelete
  14. lucu ya gambarnya... jadi inget karikaturnya punya ichamary... ^_^

    ReplyDelete
  15. sennagnya...
    :D
    sama2 teteh maafian aku juga yah:)

    ReplyDelete
  16. iya teh... :D *salaman, cipika cipiki teh ayu*

    ReplyDelete
  17. *salaman sama mba indah...hugs* :D

    ReplyDelete