Wednesday 12 January 2011

SMS membingungkan

Baru aja baca blognya mba Yoanna tentang sms yang beliau terima, aku jadi inget juga kalau beberapa waktu yang lalu pernah mendapat sms yang membingungkan. Sebutlah si pengirim sms itu si A, dan aku B.

Begini isinya berikut format penulisannya :

 

A : Mba, lokasi dmn? Saya mau vermak cabochon saya. Tks ya

B : (bingung sambil mikir, ini siapa ya? ha? Vermak? Kayak levis aja divermak…hehe)

      Maaf ini siapa? Vermak cabochon?

A : Saya mau betulin cabochon, lokasi di Jak-Sel. Kalau mba di Jak-Sel juga saya mau kesana krn dekat dgn rumah saya tapi kalau rumah mba jauh saya cari tempat lain. Saya mau vermak krn batunya beda hrs kalau beri baru. Tks

(tanpa menjawab pertanyaanku tentang identitasnya)

B : Sya di jkt timur mba….

A : (gak ada jawaban lagi)….

B : (bingung deh…  J  )

 

Jangankan untuk vermak cabochon, untuk bikin cabochon yang dari awal aja aku masih pelan-pelan bikinnya.. :p...emm... kayaknya salah orang dia… hehe…

 

17 comments:

  1. salah orang mbak....., masih keingetan gelang yang merah itu....cakeeeepp

    ReplyDelete
  2. hehe...iya ya...
    gelang yg mana??

    ReplyDelete
  3. yang mere-mere mbak , aku pernah tuh dapet sms nyasar nanya no hp temennya, maksa lagi, *ini agus kan ? aku hesti, kok kamu ngga bales sih ?* padahal udah aku bales kalo dia salah sambung

    ReplyDelete
  4. ooh si mere-mere.... makasih dibilang cakep...hehe..
    jawab aja mba, "aku isterinya agus"....hehe, ntar dia jadi tambah sewot.... ada2 aja ya...

    ReplyDelete
  5. Hehehe, pokonya dipikir yang biasa bikin aksesoris so pasti bisa vermak cabochon ;)

    ReplyDelete
  6. iya mba...padahal tekniknya aja udah beda....hehe...

    ReplyDelete
  7. Cabochon tu apa to ? Enak dimakan nggak ? *divermak iah*

    ReplyDelete
  8. itu loh buu, yang bikinnya pake manik-manik.... klo mau dimakan sih boleh aja, asal gak keselek sama maniknya..hehe... *sibuk nyari jarum buat vermak cabochon*

    ReplyDelete
  9. mb..klo bs di vermak..titip cabochon punya sy tlg divermak jg..hehe lucu..sy smpe senyum2 sdr membayangkan..bikin 1 aja susah..apalg bongkar trus bikin ulang..cape dweh.. ^^

    ReplyDelete
  10. gak bisa permaaakk...hihihi...
    bener mba, bikin aja ribet, apalagi permak, kecuali yang udah ahli mungkin bisa ya... tapi spt yg mba bilang...cape deehh...hehe...

    ReplyDelete
  11. ikutan senyuumm *getir*....xixixi...

    ReplyDelete