Tuesday 25 January 2011

horeee....banyak yg ikutan qn ala tobie... aku jadi ikutan happy (walaupun aku sendiri gak ikut :p)... senang aja bacanya, macem2 topik.....hehe...

19 comments:

  1. aku sendiri lagi ngamatin nih mba soal itu....hehe :p
    tapi kayaknya dari pengamatanku, begini... kita disuruh bikin qn dg syarat2 tertentu, mis harus min 200 kata, min brp paragraf, dll... trus nanti ada yang menilai (polisinya gitu), layak atau gak qn itu dilombakan... yang ditulis boleh apa aja... jadi kayak blog yg dipindah jadi qn.... begitu sih kayaknya yg bisa kutangkep...hehe... atau ada yg lain yg bisa jelasin??

    ReplyDelete
  2. kok gak ikutan mbak? seru lohhhh :))

    ReplyDelete
  3. secara gampangnya Lomba Menulis deh. Lomba dengan beberapa persyaratan. Judul maksimal 5 kata, Isi cerita terdiri dari minimal 3 paragraf dan minimal 200 kata.
    Judul diletakkan di bagian atas, sedangkan isi cerita ditulis di bagian reply. Upload antara judul dan reply gak boleh lebih dari 2 menit. Dan postingannya di set untuk network.
    Kalau sudah, kasih deh linknya ke panitia. Setornya gak boleh lebih dari 10 menit loh. Sepuluh menit dari reply pertama.
    Ribet ya? Mudah2an enggak. Deg2 an kalau ada yg nyerobot di reply pertama.

    ReplyDelete
  4. lagi gak bisa mikir mba... kebanyakan kerjaan....hehehe... di kesempatan berikutnya insya allah ikut....hehe :p... sekarang lagi senang2nya mengamati dan mbaca-mbaca qn peserta lomba.. :)

    ReplyDelete
  5. sip, dah dijawab pertanyaannya.... makasih :)

    ReplyDelete
  6. brarti sebisa mungkin gak ada yg boleh reply dulu sebelum disetor ke panitia ya?

    ReplyDelete
  7. betul. kan suka ada komen "pertamax".
    nah itu musti diwaspadai. Jadi sehabis judul, langsung reply pertama yang merupakan isi cerita. Kalau reply pertama orang lain, wah wassalam deh. Didiskualifikasi. Seru deh
    Ikutan yukkkk. :)

    ReplyDelete
  8. oohh iyaaa...hehe... yg suka bawa pertamax se-jerigen harus diwaspadai :p

    ReplyDelete
  9. ada triknya. tenang aja. dengan catatan. sambungan internet musti cepet juga. kalau lemot, hadehh....empot2an.

    ReplyDelete
  10. heheheheh...iya
    di draft dulu di word. atau di jurnal.
    yg krusial, waktu nulis reply. musti cepet2an. ini juga ada triknya.
    diset individu dulu. biar agak tenang. kalau udah baru deh diset ke network. musti cepet juga, karena waktunya cuma 2 menit. lewat dari 2 menit, wassalam deh.
    hehehehehe...

    ReplyDelete
  11. oohhh... ic...hehehe... harus dipersiapkan ya... tepat waktu juga... makanya mungkin itu yg bikin deg2an....hehehe.....

    ReplyDelete
  12. Oooooo.... Skrg sy ngerti,, btw siapa yg ngadain ni lomba mb? Tujuannya ap? Trus hadiahny ap? Btw tobie tu siapa y? Hehehe

    ReplyDelete
  13. *melototi komen2* msh g ngerti..qiqiqi..

    ReplyDelete
  14. dicermati mba...xixixi... aku juga awalnya perlu mengamati dulu apa itu qn ala tobie... lama2 tau juga... coba aja liat di link yg aku kasih itu mba...hehe..

    ReplyDelete