Monday 3 January 2011

Aplikasi tutorial Magic Flo


Pemakai bebas memposisikan brosnya dari sisi manapun :)

Sudah lama aku naksir tutorial ini. Makanya bulan lalu aku beli tutorial ini dari mba Yoanna (yoannachandra.multiply). Seharusnya ini menggunakan kristal swarowski rivoli, tapi berhubung aku terlalu rapi menyimpan swaro-nya...hehe :p... *sampe gak ketemu itu swaro*... maka, jadilah kugunakan mabe untuk bagian tengah bunga.
Rupanya, emak-ku juga menyukai design Mba Yo ini. Makanya, begitu bros ini selesai, emak-ku yg selalu sangat kritis dengan hasil karyaku ini, langsung bilang, "eehh...yang ini bagus... buat emak yaaa...".... aku yang baru aja menikmati bros ini, jadi cengar cengir sambil bilang.."iya deh boleeh..." hehe... *jarang-jarang baru bikin langsung dipalak mak'e...hihi...

Nah, bros yang kedua, ini pesanan guruku... beliau hanya menyerahkan satu string mutiara air tawar dari Ambon, yang aku sendiri naksir banget sama warna dan kilaunya. Beliau bilang, terserah mau dibikin apa aja. Jadi, beberapa butir mutiara yg ada, kubuat bros yang juga berpatokan dari tutorialnya Mba Yo, hanya di bagian tengah bunga, kuisi dengan mutiaranya...hhmm... Sekarang bros-nya sih udah di tangan pemiliknya.. Syukur beliau suka dengan hasilnya.. Ternyata, teman2ku juga pada naksir sama bros ini...hehe... jadi pengen bikin lagi...
Mba Yo, thank u for this tutorial :)

Salam,
iah

34 comments:

  1. Mba, aku blh malak yg mana neh? :-D
    Cakep2 deh

    ReplyDelete
  2. Mah...yg di album ini udah gak bisa dipalak, udah dibawa semua...hehe...
    Makasih ya mah... :)

    ReplyDelete
  3. sy juga udah beli tut magic flo punya mbak yo tp blum dipraktekin,susah ga sih mbak bikinnya,jd minder,punya mbak bagus2 banget.....^__^

    ReplyDelete
  4. Iih, cakeep...aku suka ga tahan kalo ngeliat yg cakep2 warna pink ;)

    ReplyDelete
  5. gak susah mba... tut-nya mba Yo jelas, step by step.. gak usah minder mba, aku juga bikin sesuai instruksi kok...hehe.. mba pasti bisa bikin juga, yg lebih bagus :)

    ReplyDelete
  6. @ heni : thanks yaa hen... :D
    @ milayabrain : makasih mba... :)
    @ mba lily : makasih juga mba... lama nih gak keliatan...hehe..
    @ thres : thank u... pengen liat bikinan thres ni, penasaran
    @ mba lia : ooh ternyata ada penggemar pink...hehe.... makasih ya mba :)

    ReplyDelete
  7. makasih mba tri :), kebetulan warna mutiaranya peach...hampir senada sama NTB..

    ReplyDelete
  8. whoaaaa.... cakep banget yg iniiii!!!

    ReplyDelete
  9. :)..tengkyu mba orlane... *bikin lagi ah...hehe*

    ReplyDelete
  10. :)... thanks mba ida... *lap iler..hehe*

    ReplyDelete
  11. sam... baguuus bangeeet.. cantiik deh...

    ReplyDelete
  12. makasih mba kikie...duh senangnya didatengin sama pakar bros :)

    ReplyDelete
  13. tambah cakeep mbak iah... muach...

    ReplyDelete
  14. ha? aku ya yg tambah cakep?...hehehe :p
    makasih ya Thres... *muach*

    ReplyDelete
  15. Cantik...saya sampai sekarang masih blm bisa buat prong....

    ReplyDelete
  16. terima kasih ^_^
    saya juga tidak selalu bisa, trial dan error terus...hehe...

    ReplyDelete
  17. Untuk jari prongnya wire saiz 22 g ya ?

    ReplyDelete