Tuesday 3 May 2011

Inacraft 2011


Nanda sibuk dengan kawat-kawat gantungannya.

Alhamdulillah, Inacraft 2011 yang berlangsung sejak tanggal 20 April sampai dengan 24 April 2011, telah berakhir. Dari event ini, banyak pelajaran berharga yang kudapatkan. Selama ini aku hanya mendengarkan teori bahwa berjualan itu memerlukan kegigihan, kesabaran, kepasrahan kepada Allah SWT. Ternyata, ketika kita menjalaninya secara langsung, pandangan kita pada teori itu menjadi berbeda. Kegigihan yang dimaksud adalah bahwa kita tak boleh menyerah. Kesabaran benar-benar diuji dan kepasrahan kita benar-benar dipertaruhkan. Bahwa rejeki yang kita dapatkan benar-benar tergantung pada kemurahan Allah SWT. Benarlah bahwa dikatakan pengalaman itu adalah guru yang sangat berharga. Dari menjalaninya secara langsung, aku mendapatkan pelajaran berharga itu.

Terima kasih buat teman-temanku satu tim, Amy, Fita, Mba Rere dan Nanda yang telah bekerjasama dengan baik dan solid. Semoga kita bisa bekerjasama lagi di lain kesempatan. Terima kasih juga buat Rangga (Amy's fiance), tanpa bantuannya kita gak bisa membuka dan menutup stand setiap hari. Semoga kebaikan teman-teman semua dibalasi dengan kebaikan yang lebih baik dari Allah SWT.. Amiin..^_^

17 comments:

  1. bu ping belanja gaaaaa... *mulai rusuh :)))))

    ReplyDelete
  2. iya mba... bu ping belanjaaa....hehe...

    ReplyDelete
  3. Setuju, pengalaman adalah guru yg terbaik. Makasih teman2 semua atas bantuannya.
    Semoga bs ikutan pameran bareng lg next time :)

    ReplyDelete
  4. iya mba Re... pengalaman memberi kita pengetahuan yang lebih mendalam... sama2 mba... sayang mba Re gak bisa dtg langsung ya... kalau bisa, pasti jadi lebih rame ^_^..
    iya mudah2an next time kita bisa bareng lagi ya mba :)

    ReplyDelete
  5. mba...kalung n brosnya bagus bagus euy.....ada yg gratis?? hehehehe....

    ReplyDelete
  6. won tu noooooooooooooooooooooo aja.... :D

    ReplyDelete
  7. kalung yang disini karya siapa sih say ? aku sempet naksir, cuma waktu itu masih bingung mo warna apa, cantik2 semua siiih... ada warna biru ama ijo yg kereen banget... kalo gak salah modelnya sama ma yg warna orange di patung paling kiri itu.... birunya masih ada gak tuh say ?

    ReplyDelete
  8. wah..rame tenan... thn ini g bs dtg k incrft :(

    ReplyDelete
  9. yg biru ama ijo? kayaknya aku punya bu...hehe.... yg orange itu juga aku bikin.. tapi yg orangenya kebetulan udah kejual.. ntar yg biru coba aku kasih liat gambarnya ya bu...kayaknya masih ada... ^_^

    ReplyDelete
  10. tahun depan insya Allah dateng ya mba ^_^

    ReplyDelete
  11. buuu...mangaapp... fotonya gak kebawa hari ini :(
    ntar sore yaaa kirimnya :D

    ReplyDelete
  12. cincinnya cakep-cakep euy....

    ReplyDelete
  13. bikinan temanku itu teh... namanya mba Rere...
    makasih ya teh dibilang cantik ^_^ (mewakili mba Rere :))

    ReplyDelete