Monday 18 April 2011

Security itu.....

Di suatu siang yang cukup terik. Matahari seperti memanggang para penghuni bumi. Hari itu, berbekal tekad untuk memenuhi janji untuk bertemu dengan teman-teman seperjuangan *halah :p*, dari kawasan Senayan aku segera meluncur dengan Kopaja menuju kawasan Blok M, tepatnya di Plaza Blok M.

Seperti biasa, sebelum memasuki kawasan itu, setiap pengunjung harus melewati pintu masuk yang dijaga oleh beberapa security. Begitupun dengan diriku. Begitu menaiki tangga plaza, melihat meja kecil telah tersedia di dekat pintu masuk, tanpa menunggu perintah sang security, segera langsung saja kusodorkan tas besarku yang di dalamnya berisi : air minum, kamera pocket, dompet dan lain-lain (yang lain gak perlu disebut yaaahhh :p). Dengan senyum-senyum simpul, sambil meminta ijinku ("Selamat siang Mba. Boleh saya lihat tasnya?") untuk memeriksa tasku, sang security segera membuka tas itu. Sementara aku dengan setengah cuek sambil melongok ke dalam, melihat-lihat kemungkinan saja ada salah satu temanku yang sudah datang dan melintas disitu.

Setelah selesai memeriksa tas, segera diserahkannya tas itu kepadaku. Tiba-tiba aku tertegun ketika sang security tidak mengucapkan kata "terima kasih" seperti biasa. Tapi kata terima kasih itu diganti dengan ucapan "Syukron". Berhubung aku sedikit kaget, ucapannya hanya kujawab dengan senyuman sambil kuberfikir dalam hati "Wah, ternyata securitynya bukan yang biasa" hehe... :p

6 comments:

  1. terakhir kali aku ke Plaza Blok M tu kapan ya .... kek-nya kok udah lama banget...

    ReplyDelete
  2. sekarang sepi bu Ping... gak kayak dulu... terminalnya juga lengang banget..

    ReplyDelete
  3. Wah, kmrn aQ malah ke blok M square ngambil cincin, hehe! Plaza blok M skrng gak okeh... Kalah sama citos, Pim even Penvil..

    ReplyDelete
  4. wah, aku juga ke blok M square sesudah dari Plaza blok M... kalo tau bisa ketemu tuh kita ya Mel...hehe..
    iya, sekarang sepi Plaza Blok M... orang2nya pada ke citos, pim,dll kali yaa...^_^

    ReplyDelete
  5. kalo ada orang bilang syukron, kita jawabnya apa ya? masa wa'alaikum syukron :P

    ReplyDelete