Sunday 6 March 2011

Keponakanku




Senangnya punya dua keponakan yang lucu-lucu.. Makanya aku sering merekam ekspresi mereka. Mereka yang selalu membuatku tertawa. Mereka juga yang kadang membuatku garuk-garuk kepala kalau aku harus online, pasalnya begitu aku mulai membawa lappie, mereka akan langsung menghampiriku (Shafaa akan berjalan sambil menuntunku, sementara Danish segera merangkak padaku...hihihi...), meminta diputarkan video kesukaan mereka, video binatang, baby dancing, atau upin-ipin... Setelah itu aku akan dibuatnya tertawa dengan tingkah lucu mereka.. Senangnya..^_^.. Sebenarnya ini foto lama, tapi tak apalah, nanti ku upload lagi. Sekarang usia Shafaa sudah hampir dua tahun, dan Danish hampir setahun... Luv u... *muahh*

6 comments:

  1. ini ya Shafaa yang suka ompolin tante Iah ?
    ^__^

    ReplyDelete
  2. hehehe...iya tante... tapi gak sengaja kok..

    ReplyDelete
  3. towel-towel balik bude Niez... ^_^

    ReplyDelete
  4. met pagi juga bu Ping :D
    btw bu...aku dipanggil bude lho sama mereka...hihihi..

    ReplyDelete