Tuesday 5 May 2009

Rajutan Beli




Ini semua rajutan saya beli beberapa tahun yg lalu. Maklum aja. Soalnya waktu itu belom bisa ngerajut sendiri, tapi pengen banget punya baju rajutan...hehe..
Yang warnya putih itu favorit saya, dulu sering dipake. Sekarang udah jarang dipake, soalnya udah gak pede dengan rumbai-rumbai yg ada dibawahnya. Mau dihilangin yg rumbai2nya aja, tapi gak bisa. Apa harus dirombak ulang semua? Aduuhh sayang banget. Belom tentu juga bisa bikin lagi yg kayak gitu... Gimana cara ngilangin rumbai2nya? Ada yg bisa kasih saran? Please help me! Trus yang warna merah itu, agak kegedean, maklum, belinya pesen gitu deh, buatan pabrik. Jadi gak tau pasti ukurannya. Mau dituker lagi, ribet! Rencana yg merah mau dirombak ulang aja, soalnya pernah nyangkut n jadi keluar2 gitu benangnya kalo lagi dipake. Jadi kurang sreg aja dipakenya. Gak rapi.

6 comments:

  1. waduh... sama juga... aku gak tau tuh gimana caranya???????

    ReplyDelete
  2. emm... saya juga bingung.. klo begitu nanti dibongkar aja deh ya mba, dibikin ulang... kebetulan saya baru dapet pola yg kurang lebih hampir sama dengan yang rajutan itu :D

    ReplyDelete
  3. wah jangan dibongkar mbak..sayang...mending coba coba aja....

    ReplyDelete
  4. dicoba-coba gimana? saya udah pernah coba gulung rumbai2nya satu2, tapi jadi kayak menggumpal gitu, jelek juga mba :)

    ReplyDelete
  5. yang sudah dibongkar yang mana..coba dech mbak..fotonya dijelasin pas rajutan merah ama putih..siapa tahu bisa tak tanyain ama temanku yang cuma ngeliat dia sudah tahu...

    ReplyDelete
  6. blom ada yg dibongkar satu pun sih mba, baru rencana, soalnya blom sempet ngerjain yg rajutan ini.. yg bikin pusing saya yg rajutan putih tuh yg mau saya buang rumbainya aja.. klo yg merah mau dibikin ulang soalnya kegedean. ok tolong tanyain sama teman mba mina ya... makasih mba :D

    ReplyDelete