Monday 25 June 2012

Topeng Barong




15 comments:

  1. Kalo dijadiin bookmark, bentuknya spt gimana ya?

    ReplyDelete
  2. hampir sama seperti yang sudah jadi kemarin, nanti saya kasitau yang sudah jadinya ya mas.. insya Allah besok..

    ReplyDelete
  3. Sebentar, saya ngecoba ngebandingin sama gb sebelumnya.

    ReplyDelete
  4. iya, seperti ini, ukuran topengnya sama mas.. terus batunya mau warna apa?

    ReplyDelete
  5. Maaf, mbak Iah, tadi saya tinggal meeting.
    Baiklah, saya minta waktu satu hari untuk mempertimbangkannya ya.

    ReplyDelete
  6. gak apa2 mas... saya juga kemarin lagi banyak kerjaan :)
    itu ada satu foto lagi, biar keliatan dengan pembatas bukunya..

    ReplyDelete
  7. o iya, maaf mas, salah uplod gambar... gatotkaca stoknya yg ada hanya yg warna perak bakar seperti warna sebelah.. yg silver sudah dipesan mba Helene ^_^

    ReplyDelete
  8. Jadi yg wayang tinggal berapa, mbak Iah?

    ReplyDelete
  9. kalau gatotkaca tinggal yg perak bakar mas..
    yg lain masih ada tiap wayang 1 pcs, mau ambil brp mas? :)

    ReplyDelete
  10. sentyaki dan bima juga ada..

    ReplyDelete
  11. gatotkaca bakar tinggal 2 pcs :)

    ReplyDelete
  12. Setelah diskusi dg manajer keuangan di rumah, krn ini adalah pemesanan pertama, saya order 3 (tiga) pcs dulu ya, mbak. Bila lancar pengiriman pertama, maka kami akan order kembali berikutnya.

    3 (tiga) pcs itu adalah:

       

    masing-masing 1 pc.
    Minta tolong perincian harganya + ongkir, nanti malam atau besok pagi saya transfer.

    ReplyDelete
  13. ok mas..^_^
    sip, saya siapkan yah.. tapi itu gatotkacanya dapet yg warna perak bakar (maaf salah uplod), gak apa2 ya mas? :)

    ReplyDelete
  14. Gak papa, mbak, semua etnic handycraft saya suka :)
    Ini produksinya dimana, mbak?

    ReplyDelete
  15. ok...
    saya gak tau produksinya dimana mas.. ini saya dapat dari teman saya sesama pembuat aksesoris juga.. tapi diapun beli dari tempat lain..

    hanya dia yg jual ini, itupun harus PO.. saya cari-cari penjual lain yg biasa jual material, yg mungkin menjual wayang, ternyata gak ada yg jual (kecuali dia) yg jual ini.. atau mungkin saya blum menemukan penjual lain ya? :)

    ReplyDelete