Tuesday 12 June 2012

bookmark




24 comments:

  1. Menarik. Dijual berapa nih, mbak?

    ReplyDelete
  2. bagus-bagus ya, saya baru liat nih model bookmark begini
    taunya pembatas buku biasa aja

    ReplyDelete
  3. iya mba Tintin, ini yang mau ditunjukkin ke mba Helene kemarin, biar bisa liat perbandingannya sama bookmark kalau dipadanin sama kuda ini, seimbang atau gak :)

    mba Helene kan minta yg wayang, yang wayang gak ada, adanya kuda lumping sama topeng..hehe.. wayangnya gak kebagian...

    ReplyDelete
  4. kalo yg pake kuda lumping ini, dijual 35ribu mas :), kudanya terbuat dari semacam tembaga, tapi gak berat.. ini masih plain, nantinya ditambah batu2 dan kristal juga.. ^_^
    mau juga mas? kalo iya nanti saya simpenin, kemarin saya cuma dapet 3 pcs yg ini..

    ReplyDelete
  5. iyaa.. gambarnya kebalik ya? ntar diputer lagi..hehe..

    ReplyDelete
  6. Iah....aku mau yang ini. Boleh deh 3 yang model ini. Kalau wayangnya dah ada, aku juga mau 3. Kalau belum ada sekarang, pelan-pelan aja, Iah, aku bakal di Ind, sampai tgl 25 Jul. Makasih, ya....

    ReplyDelete
  7. mbak, kalo mau masing-masing 1 pc bisa ngga ?

    ReplyDelete
  8. iya teteh.. ada bookmark yang seperti ini :), lebih awet..hehe..

    ReplyDelete
  9. ok mba Helene... aku siapin yaa bookmarknya..

    iya mba, yang wayang lagi dipesan, semoga sebelum tanggal 25 Juli sudah ada semua.. Makasih juga mbaa :))

    ReplyDelete
  10. Teteh, yang kuda lumping ada.. yang topeng lagi dicari lagi ya teh.. kemaren cuma kebagian dapat 3 pcs...hehe..

    iya teh, disiapin bookmarknya.. nuhun :D

    ReplyDelete
  11. mau.. mau.. mau... nanti kabari ya, mbak :)

    ReplyDelete
  12. mau yg kuda lumping mas? ok, masih ada...
    aku siapin ya mas.. makasih ^_^

    ReplyDelete
  13. o iya, kalau yang ini kan bookmarknya warna tembaga.. supaya seragam dan keliatan bagus, nanti diganti silver, setuju mas & mba?

    ReplyDelete
  14. ok teh, bisa, topengnya udah dapet lagi :)

    ReplyDelete
  15. maaf mau tanya lagi nih.. :)
    mas Iwan mau nuansa warna batunya apa? coklat/biru/merah/hijau?
    Teteh warna apa juga?
    kalau mba Helene warnanya campur2 ya? atau gimana? :)

    ReplyDelete
  16. saya suka warna biru, yang satu biru
    yang satu hijau ya
    thanks ya Mbak Iah

    ReplyDelete
  17. ok Teteh, saya siapkan yg biru dan hijau :)

    ReplyDelete