Monday 23 April 2012

[lomba dadakan] Apa Arti MP buaku?

Buatku, MP itu ibarat makanan ringan, biasa buat cemilan. Pagi sebelum mulai pekerjaan, buka MP, lagi kerja ngintip-ngintip MP, siang MP, bahkan kalau lagi iseng, tengah malam juga MP dibuka. Tadi kan dibilang ibarat, nah kalau beneran MP itu cemilan, pasti udah bikin aku gemuk .

Gara-gara MP aku sering dicurigai sebagai orang gak waras sama teman di kantor. Gimana gak? Kadang aku ketawa cekikikan sendiri, bengong sendiri, sedih sendiri. Sementara teman-teman kantor melongo aja ngeliat kelakuanku. MP tempatku bercanda dan melepas penat, kalau lagi bete dengan suasana di kantor.

Gara-gara MP aku jadi banyak teman, dapat banyak ilmu, punya usaha sendiri dan menemukan bakat yang terpendam.
MP... sesuatu yah...

38 comments:

  1. setoran diterimaaaa
    *komen standard juri, pasang muka lempeng*

    ReplyDelete
  2. yeaaahh...
    makasih.. :)
    *bayangin muka hakim yg lagi ambil keputusan*

    ReplyDelete
  3. Mp memang asyik, nggak ada matinyah neng!

    ReplyDelete
  4. haduh... ada yg nagih pula...

    *kaburr...haha..*

    duwetnya blom berbuah...hehe..
    perasaan yg mau traktir soto kan mba niez, bukan aku? *garuk2 pala*

    ReplyDelete
  5. iya yah? emang ak janji nraktir soto yah? hihihi...

    ReplyDelete
  6. iya bunda.. tempat cerita dan becanda :))

    ReplyDelete
  7. iyaa... soto gadiiingg.. hehehe... *lupa die :p*

    ReplyDelete
  8. yuuukk.. :)
    diatur jadwalnya yaa...hihi..

    ReplyDelete
  9. hohohohoho..
    *ngintipbakatterpendam* ;-p

    ReplyDelete
  10. cemilan??

    *ngebayangin iah gigit keyboard*

    kaburrrrr

    ReplyDelete
  11. ngintip2... awas bintitan matanya.. :p

    ReplyDelete
  12. Mbak, mau donk usaha sendirinyahhhhh

    ReplyDelete
  13. wuahahaha...

    *cari keyboard alot*

    ReplyDelete
  14. itu naz, usaha bikin2 asesoris...hihihi...
    anaz juga dah punya usaha kaannn? *kedip2*

    ReplyDelete
  15. Usaha opo? Hahahha
    pengennn sih, iyah :|

    ReplyDelete
  16. penulis buku ituu.. iya kaan? :))

    ReplyDelete
  17. walah pas 3 paragraf.. tooozzz..

    empi emang ga ada matinya ya..

    ReplyDelete
  18. sama, suamiku suka negur aku, 'ngapain senyum2 sndiri...'
    hihihi...

    ReplyDelete
  19. Baru mulai, Mbak n belum jalan :D

    ReplyDelete
  20. dipas-pasin...hehehe.. toosss..

    iya mba, segala macem ada di mp..

    ReplyDelete
  21. dipas-pasin...hehehe.. toosss..

    iya mba, segala macem ada di mp..

    ReplyDelete
  22. horee... aku ada temennya..hihihi..

    ReplyDelete
  23. karena mp, saya jadi kenal Mbak Iah.... ^____^
    *peyuk dari jauh*

    ReplyDelete
  24. waa.. co cweett...
    *peluk baliks teteh*

    ReplyDelete
  25. asik...kita ngemil ngemil empi yuks

    *khan makanan ringan* xixixi

    ReplyDelete
  26. *** Gara-gara MP aku sering dicurigai sebagai orang gak waras sama teman di kantor ***
    aku pernah ditegur Bossku.....dia pikir aku dah gila....serius, sampe Boss tanya ke RS dimana aku lebih 7 Bulan dirawat...aku dikirim kedokter untuk Orgil, dapat surat sehat...achirnya aku tau Bossku dulu sering dengar aku cekakakan sendiri, karena aku dikamar kerja sendiri dan pake Headphone....ach Boss....kangen aku...

    ReplyDelete
  27. yuuk... mau yang rasa apa? jagung bakar? hihihi...

    ReplyDelete
  28. yuukk.. mau yg rasa apa? jagung bakar? hihihi...

    ReplyDelete
  29. sampe serius ditanya ke RS? hehehe... gara-gara empe ya pak de.. haduuhh..
    kalo kangen, ke kantor aja main pak de, tengok boss :)

    ReplyDelete