Saturday 10 March 2012

Bros bunga




Assalamu 'alaikum,
Bu Dokter, ini brosnya sudah jadi.. tapi mohon maaf, warna merahnya dapat yang merah terang.. jadi saya coba bikin dulu.. stok kawat yang merah tua seperti di contoh gak ada.. gimana? mau? kalau gak cocok, nanti tunggu stok kawat merah tua datang bu..

Terus saya kasih alternatif, kalau mau dipakai mutiara di tengahnya bisa, atau kalau gak juga gak apa-apa.. sementara mutiaranya blum dipasang :)

Kabarin ya Dok..
Syukron..

Wassalam,
Samsiah

2 comments:

  1. alhamdulillah...cepat juga jadinya. Untuk penempatan mutiara, saya mau buat yang hitam saja. Merahnya juga sudah cocok, tanpa mutiara, ya. Sekalian titipan, penitinya kuat kan mbak melekatnya. Sayang sekali kalau bros baru dipakai sekali terus penitinya sudah copot...tamat sudah riwayatnya :'(
    Penitinya juga saya suka yang model biasa saja (konvensional), jangan yang pakai putaran. Harga dan ongkir via PM ya

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah kalau ternyata brosnya cocok.. ^_^
    iya Dok, nanti saya beri mutiara buat yang hitam.. penitinya kuat, gak pake yang model puter, ternyata memang banyak yang minta model peniti biasa ya. lebih praktis pakenya..

    Insya Allah peniti diikat kuat Dok, pakai kawat juga, jadi gak akan lepas dan goyang2.. :)
    iya Dok harga nanti saya kabarin kalau sudah selesai semua..
    Terima kasih Bu Dokter ^_^...

    ReplyDelete