Monday 21 November 2011

mak di empe, ada yg jual Melilea Greenfield gak ya? :)

12 comments:

  1. jualnya propolis milea nature mba... *ga nanyak*

    ReplyDelete
  2. hehe... bukan propolis mah, aku mau melilea yg bubuk itu lho...hihi..

    ReplyDelete
  3. oya? aku liat2 ke lapak ya mak.. :)

    ReplyDelete
  4. mbok propolis sekalian mba.... *maksa*

    *kabur sebelum ditimpuk tang*

    ReplyDelete
  5. haha... mamaaahhh.. *ngejar2 sambil bawa tang nilon jaws..qiqiqi*

    ReplyDelete
  6. yang ijo itu bukan?
    apa yang susu kedelai?
    hahaha duluuuu banget jaman masih di bandung pernah konsum
    hueeeek
    gak enak :D

    ReplyDelete
  7. hahaha... iyaaa yg bubuk ijo itu anty... emang gak enak rasanya, tapi efeknya baguuss... minumnya gak usah difikirin, langsung tenggak aja..hihihi..
    udah lama nih gak minum itu, pengen minum lagi..

    ReplyDelete
  8. heuheuheu
    detox apa program gendutin mbak iah
    dulu jaman masih single ceritanya aku pengen gendutin soalnya kuyus
    tapi yaaaah gitu deeeh
    bakatnya aku kurus hahaha

    ReplyDelete
  9. detox aja anty... tapi klo ternyata bisa tambah gendut, bagus deh...hehehe..
    aku juga kayaknya bakat kurus nih... makan banyak juga gak pernah gendut..haha..

    ReplyDelete
  10. halo iaaaaaaaaaaah.... gimana kabar kristiknyaaaaa...
    #brisik numpang lewat

    ReplyDelete
  11. waaaa... bu piiinnkk... kemana ajaaa.. kangeeeenn *muah*
    kristiknya masih dalam proses bu guru...hehe... lumayan, menguji kesabaran... kadang mataku siwer juga liat petanya..hihihi... nanti klo udah jadi aku kasitau bu...

    ReplyDelete