Friday 11 February 2011

Kebablasan

Perasaan pernah dengan pedenya bilang sama Momon, waktu kapan itu, kalo pas aku tidur di dalam angkot, gak pernah kelewatan turunnya... Sebelum sampe tujuan pasti aku udah bangun duluan...

Tapi dasar lagi apes kali tadi yaa... sore tadi pas tidur lagi dalam angkot...eehh... begitu bangun dan ngeliat pemandangan keluar... lho kok? suasananya gak seperti biasanya ya? pas udah agak sadar..jiiaahh... emaakk... kebablasaannn... ternyata aku tidurnya kepulesaaann nih.. sampe lewat rutenya...hahaha....

Jadi dengan pura-pura tetep tenang *agak jaim-lah...xixixi..*, aku bangun pelan-pelan dan langsung menuju ke pintu bis, seolah-olah memang aku mau turun disekitar situ... maksudnya biar gak ketauan kalo udah kelewatan...wkwkwkwk... kalo ketauan kan malu atuuhh..:p.. kubiarkan bus berjalan sedikiiittt lagi, sambil siap2 minta turun..

Ditempat yang kira-kira pas *maksudnya kira2 aku masih sanggup jalan kaki untuk balik ke rumah*, aku segera minta turun... Dan...sambil berjalan kaki, aku senyum2 sendiri mengingat kekonyolanku.... lumayan, dapet bonus lebih rutenya dari pak supir... hehe.. *padahal klo mau naik angkot lagi, bisa aja sih, tapi hari itu aku lagi mau jalan.. yaah, itung2 olahraga sore deh jadinya...wkwkwkw...

10 comments:

  1. bisa jadi tema cerpen nih hhhehhe..........

    ReplyDelete
  2. bus atau angkot say ? pertama bilang bus kedua angkot hehe

    eh kelewatan sampai mana ? hati2 copet ah :)

    ReplyDelete
  3. wah, kl sy sering kebablasan mb. g tanggung2, smp terminal berikutnya. hehehe.... alhasil, untuk plg, hrs naik bis lagi...

    ReplyDelete
  4. lagi mau jalan ato kehabisan ongkos? hihihi

    ReplyDelete
  5. hahahha.... kita senasib lah.... sering kebablasan. masih mending kalau alasan ketiduran. waktu awal2 di Bandung Al kebablasan gara2 LUPA di tempat mana harus turun. Blom hapal gang masuk ke kosan. ^_^

    ReplyDelete
  6. ha? judul cerpennya apa mba? kebablasan juga? hehehe...

    ReplyDelete
  7. buatku bus itu angkot juga kak...hehe... fisiknya bus, tapi suka kusebut juga angkot... kalo yg kecil disebut mikrolet, kuanggap angkot juga...hehe..

    kelewatan sampe hek... lumayan jauhkan? jalan kaki 20 menit... akhirnya lewat jalan kecil, sepanjang jln harus lewat gang2 sambil permisi sama org2 yg ngeliatin...*dikira org baru lagi inspeksi wilayah kali yaa...hehe..*

    ReplyDelete
  8. masya allah... itu sih bener2 kejauhan bablasnya...hehehe... mimpinya pasti lebih panjang ya mba? :)

    ReplyDelete
  9. lagi mau jalan dong... ongkos masih ada kok... malah kemaren masih sempet mampir beli roti di jalan...hihihi :p

    ReplyDelete
  10. wah.... lebih parah...hahaha.. besok2 kalo mau pergi harus bawa peta dulu ya Al, sampe hapal jalan...hihihi..

    ReplyDelete