Tuesday 26 October 2010

tadi siang, temanku bilang klo semalem mba Carmanita, sang designer itu, nginep di kantorku gara-gara kejebak banjir... bahkan sempet main sama kucing2 kantor dan beliau juga menceritakan rencananya utk bikin design batik di permukaan mobil kepada temanku itu (kata temanku orangnya ramah lho, n suka ngobrol)...huaaaa klo tau gitu aku nginep juga di kantor (ngaco :p)... paginya beliau masih ada, ngobrol2 dan bilang mau mampir lagi kapan-kapan ke kantor.. aku? tetep gak ketemu beliau, soalnya datang ke kantor telat... hiksss... Kalo semalem/tadi pagi aku ketemu, pasti udah heboh minta foto-foto sama beliau (narsis kumat! hehe..:p)...

2 comments:

  1. kalo aku mbak, ketemu sm mbak Samsiah aja sudah sueneng sekali (minta diajarin ngawat, hehehe)

    ReplyDelete
  2. ha?? duuh... merasa tersanjung, tapi aku masih junior dalam hal perkawatan mba...hehehe... :p

    ReplyDelete