Monday 19 October 2009

Kopi Darat Uwer2 Mania


Mba Lucita, Mba Ombun, Mba Nilma

Seperti yg lainnya, aku mau upload foto acara kopdar juga yg diadakan sabtu 17 okt kemarin. Gak banyak fotonya, soalnya kameraku agak kurang bagus, kayak lagi lemot batereinya, jadi gak pede ambil foto banyak2...hehe.. Pokoknya acaranya seru banget, penuh dengan canda tawa, penuh dengan makanan, cemilan, druzy di sana sini (dipilih...dipilih...dipilih...haha..). Menyenangkan banget... Dapet ilmu banyak dari senior.. Pokoknya asyik banget.. Nervous ketemu senior.. (Saking nervousnya aku sampe gak bisa ngomong macem2 waktu minta tanda tangan sama mba nilma di bukunya...speechless..haha..). Mudah-mudahan taun depan bisa diadain lagi yak! Pls...

9 comments:

  1. ini masih awal2 sebelum name tag gw menghilang entah kemana....hihihi

    ReplyDelete
  2. ooh..berarti ada kenangannya waktu masih pake name tag ya fit...hehehe..

    ReplyDelete
  3. hahaa iya mbak..aq juga kaget tau2 kok ilang name tagnya...hihihi

    ReplyDelete
  4. name tagnya bisa ilang... mungkin saking sibuknya milih druzy ya, berdesak-desakan dg pembeli lain (duh...segitunya..:)) jadi lepas sendiri...haha..

    ReplyDelete
  5. iya nih... kevin lagi bingung kejar2an sama ahmad kayaknya... atau bingung cari mba inge ya? hehe..

    ReplyDelete
  6. gw baru liat ni... mba aku ijin copas boleh g ya foto2 KOPDAR

    ReplyDelete
  7. boleh mba enno, dipersilahkan :)

    ReplyDelete