Monday 10 September 2012

Buku Dijual




1. Buku Puasa Pertamax.
Buku antologi ini berisi pengalaman para penulis yang tergabung di dalamnya dalam menjalani puasa pertama mereka.. Puasa pertama di rantau, di waktu kecil, atau pertama bersama pasangan.. Ehm..termasuk juga tulisan pengalaman pertama saya menjalani puasa ada di dalamnya ^_^.. Isinya ringan dan kadang mengundang senyum..
Harga Rp. 30.000,-
Penerbit : Mozaik Publishing
Jumlah : Tersedia

2. Buku sulam pita, Silk Ribbon Embroidery, by : Ann cox (sementara dibooked oleh mamah depin)
Buku baru (baru kmaren sampe rumah :p), dijual karena saya udah punya yg ternyata isinya sama, karangan Ann Cox juga dg cover dan ukuran yg berbeda..
Hanya 1 pcs

3. Buku Irish Crochet (fotocopy)
Dijual karena saya udah punya yg asli. Hanya 1 pcs.
Harga Rp. 50.000,-

Bagi teman-teman yang berminat untuk membelinya, silahkan hubungi saya via inbox.. Terimakasih..
Salam ^_^

9 comments:

  1. mba, sulam pitanya kombinasi painting ya?

    ReplyDelete
  2. ayo-ayo silahkan dibeli bukunya, ga nyesel deh cos bisa ikutan lomba juga berhadiah ratusan ribu di sini: http://mozaikindie.wordpress.com/2012/07/18/fts-writting-event-pertamax-moment/

    ReplyDelete
  3. sedikit aja mah tambahan painting, itu cuma buat contoh klo sulam pita juga bisa buat hiasan dinding.. ditaroh di pigura.. gitu mah :)

    ReplyDelete
  4. eh, ga ada harganya mba.
    aku mau ya, tp jgn mahal2 *ngikik

    ReplyDelete
  5. harganya 135rb mah, buat buku baru dan craft gak mahal kan? *senyum lebar*

    ReplyDelete