Wednesday 1 August 2012

Pesanan Dr. Prita ^_^




Alhamdulillah, walaupun sempat dag dig dug menjahit kain tile sebagai pembungkus bros pengganti box yang gak datang-datang (box baru sampe hari senin *dueng!* padahal box udah dipesan seminggu yang lalu), akhirnya sabtu yang lalu, 40 paket bros bisa dihantar langsung ke rumah Bu Dr. Prita.. Terima kasih Bu Dokter atas pesanannya :)).. Mohon maaf atas segala kekurangannya..
Ini beberapa contoh bros diantaranya... ada yg mau pesan jugakah? hehe...

26 comments:

  1. Caantik-cantik semua, kayak pesanan yang duluan, saya kan dikasih satu lho sama bu dokter, terus waktu dipake banyak yang nanya beli di mana?

    ReplyDelete
  2. Cantik-cantik....model ama perpaduan warnanya pas banget.

    ReplyDelete
  3. Hehehehe.... setuju, kalau saya bilang kayak daun antanan yang jadi bahan asinan di kampung saya. Seger banget, kreas.... kreas..... gleg.

    ReplyDelete
  4. terimakasih bunda.. waahh... iyakah? ternyata bunda juga udah pakai bros saya? senangnyaa...hehe..

    bilang aja belinya di saya bunda..hihi.. :p

    ReplyDelete
  5. iyaaa.. aku juga suka ijonya.

    unik.

    ReplyDelete
  6. terimakasih atas apresiasinya mba Helene.. ^_^

    ReplyDelete
  7. seger kayak tanaman baru disiram ya? ^_^

    ReplyDelete
  8. dan ternyata, ini cuma ada satu lho diantara yg warna lain...hihi...

    ReplyDelete
  9. Oh gitu ya? Iya nanti saya kasih tahu yang nanya deh.

    Memang bagus lho

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah banyak yg suka dg bros ini ^_^

    ReplyDelete
  11. huwoooo....apik-apik brosnyaaaa
    padu padannya serasii....

    ReplyDelete
  12. sukses iah dengan semua karyanya.. semoga banyak yang pesen..

    ReplyDelete
  13. semoga lancar segala urusan deh feb..

    ReplyDelete
  14. Wiihh.. Cantik-cantiiikk. Sukaaa
    Berapaan mbak? :D

    ReplyDelete
  15. Hihi...bunda jadi ngebayangin lalap ya? Ijonya kayak daun selada juga :)

    ReplyDelete
  16. Iya mba Tin, tinggal pakai jepitan :)

    ReplyDelete
  17. Amiin.. Makasih do'anya mba Tin :D

    Alhamdulillah, ada pesanan lagi..

    ReplyDelete
  18. Makasih mba Diah.. Mau? Harga satuan 35rb.. Klo beli banyak bisa kurang lagi dong :)

    ReplyDelete
  19. Amiin..hihi..(mewakili mba Feb)

    ReplyDelete