Sunday 12 December 2010

Fakta tentangku....

Ehhmm...

Fakta tentangku :

Jangan heran, kalau di mp aku terlihat agak banyak ngomong dan komentar di sana sini (cenderung bawel kali yaa, semua dikomentarin, bahkan aku bikin mp ini juga dulu gara-gara pengen tulis komentar aja di mp temanku..hihihi...), tapi ternyata klo ketemuan langsung aku lebih banyak diam...hehehe.. (klo di mp diem juga, ntar gak ketauan keberadaannya dong... manusia nyatakah ini?...hihihi...)

Sebab :

- Pengamat : Aku tipe manusia pengamat, maksudnya aku itu termasuk orang yang senang mengamati keadaan sekitar. Dan aku senang memperhatikan hal yang kecil-kecil dan detil, yang mungkin dianggap orang itu hal remeh dan gak penting (semisal birunya langit hari itu, lucunya burung di pinggir jalan, lucunya semut yang beriring, tata letak dan bentuk suatu bangunan, tulisan lucu di billboard, dll).. makanya jangan heran juga kalau lagi memperhatikan suatu benda, aku jadi agak serius...hehehe... Begitupun kalau aku bertemu teman, bagiku tatapan langsung sudah mewakili untaian kata-kata *sok puitis* (walaupun seharusnya gak begitu juga yaa :)...  kalau orang yang belum kenal aku, pasti akan bete di awal-awal dan berfikir, "ni orang kok banyak diem sih??"...hehe... maapp...)

- Pendengar : Aku tipe pendengar. Mungkin karena sejak dulu banyak teman-temanku yang selalu curhat kepadaku, dan biasanya kalau mereka sedang curhat, aku akan dengan tekun dan khidmat mendengarnya. Berapa lamapun mereka curhat, aku akan terus mendengar sampai selesai ceritanya... Makanya aku jadi terbiasa menjadi pendengar yang baik....hehehe... Dan aku senang mendengarkan curhat mereka. Walaupun tidak selalunya aku bisa membantu persoalan mereka, tapi dengan mendengarkan mereka, sudah cukup membuat beban mereka lebih ringan. 

- Capek : Kalo lagi capek aku cenderung lebih banyak diam, gak tau mau ngomong apa, otakku buntu, fikiran sudah gak bisa konsentrasi.. Yang ada di fikiran cuma mau istirahat.. Jadi, daripada salah ngomong, aku diam aja.. cukup jadi pengamat aja (pengamat lagi nih! hehe...)

- Ngantuk : Nah ini juga sebab paling beralasan... udah gak minat ngomong deh pokoknya klo begini, mending cepet2 cari bantal dan guling biar bisa tiduuurr...atau cari kursi yang bisa ditidurin barang sepuluh menit...hihihi...

Teruusss.... klo diam terus, ngomongnya kapan doonngg??

Jangan salah, walaupun aku pengamat, ada saatnya aku perlu juga bicara, di saat aku perlu mengungkapkan pendapatku, di saat aku perlu mengungkapkan perasaan, di saat-saat bercanda dengan teman-temanku...saling lempar celetukan...hehe... pokoknya di situasi dimana aku diperlukan untuk bicara, tentunya aku pasti bicara.. Dulu, temanku ada yang sempat heran juga, mungkin dia perhatikan aku ini orangnya lebih banyak diam... ketika tiba-tiba aku nyeletuk dan bicara sesuatu yang lucu, dia teriak,"eeehh...samsiah bisa ngelucu jugaaa!!" hehe... (yeee...emang gw suka becanda juga tauu..hehe...)..

Yah, begitulah aku.... jadi, jangan heran kalau tiba-tiba aku tak banyak bicara... mungkin saja pada saat itu karena aku sedang mengantuk, capek, lagi senang mendengar aja, atau lagi memperhatikan cicak di dinding yang ekornya buntung...hihihi...

24 comments:

  1. xixixiixixixx.............

    ReplyDelete
  2. lebih kurang aja sih dg aku. kalo katanya mba lia (ibukiki.mp) kayak gong, dipukul dulu baru bunyi ^^

    ReplyDelete
  3. fakta laen..?? pinter nge bross yaa....:))

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk ?
    haduh, nggetok gong-nya kekencengan nih kayaknya...

    ReplyDelete
  5. hehehe...iya kali ya mba tri... klo gak dipancing, gak mangap mulutnya...hihi...

    ReplyDelete
  6. ehmm.... mungkin salah satunya...hehehe *dijitak*

    ReplyDelete
  7. hahaha....*gong sunda ikutan bunyi*

    ReplyDelete
  8. kalo baca blog atau komennya bu ping emang bikin gongnya bunyi
    xixixixi

    ReplyDelete
  9. Kita sama mba, di luar mp, aslinya aku alim lho.... *muka serius*

    ReplyDelete
  10. oh ya? *memandang mamah dg ragu2...xixixi...*

    ReplyDelete
  11. *angguk2*
    *pasang tampang semeyakinkan mungkin*

    ReplyDelete
  12. *"berusaha"...berarti blom yakin...hihihi..*

    ReplyDelete
  13. ada temennya juga...hehehe...*toss mba berna*

    ReplyDelete