Monday 5 July 2010

Pekan Raya Jakarta




Berhubung aku punya janji menemani sepupuku ke PRJ, jadi hari Minggu yang lalu aku bersama adek, mak'e dan sepupu2 pergilah kesana. Tapi karena yang dominan adek dan sepupuku yg cowok, jadilah yang dilihat kebanyakan otomotif aja, trus mampir sebentar ke tempat makanan dan perlengkapan rumah tangga, tapi porsinya lebih banyak lihat-lihat motor (suka juga siy :p)...hehe... ya sudahlah, daripada pisah dan hilang di kerumunan, aku ikut aja :). Yang penting semua senang.

14 comments:

  1. Lah yg dpajang kok motor aja mbak? Baju hp kerajinan dll mana? Aq ksana ga puas euy, capek nemenin suami liat motor doang, ke kerajinan ama lirik hp aja ga jadi

    ReplyDelete
  2. Nah...itu dia mba, berarti sama dong kasusnya kayak aku...hehehe... gak bisa muter-muter lebih jauh, apalagi liat baju, kerajinan, dll, berhubung adek-ku nongkrong di tempat motor terus, jadi ikut aja deh... gak sempat kemana-mana mba, kecuali tempat itu ada di dekat stand motor, baru bisa nengok sebentar aja.... takut hilang :p

    ReplyDelete
  3. wah..gimana nih mba Iah...aku bawa ridho aja bisa muterin seluruh prj atau hampir seluruhnya...dateng mulai buka ampe tutup...bawa bekal segala...lha kok mba iah muter2x di tengah doang...hihihihi

    ReplyDelete
  4. Kalo ibu nieke ini pasti pulangnya kemaren jadi pas mw tutup deh, iya ga?
    Iri deh dgn mb nieke, bisa muter2 puas. Aq piye, capek sendiri kalo megang aji trus misah ma ayahnya, repot...
    Padahal uda dtg jam4 tapi jam9 kudu pulang krn suami da kerja malam di site

    ReplyDelete
  5. Mb iah, knapa ga misah aja? Kan megang hp, ayo takut ilang dculik kayaknya nih hehehe

    ReplyDelete
  6. lha aku juga ama gendong ridho...gantian ma ayahnya..tapi ridho banyakan bubuknya kalo kugendong..kalopun bangun jalan pas sama makan..cuuaapeek..pueegell..tapi seneng..hehe..ya gimana kayaknya kami bertiga hobi jalan meski kudu bergendong ria pake gendongan...:)

    ReplyDelete
  7. aduuhh...mba nieke ternyata lebih beruntung ya... bisa muterin semuanya...hehe... aku datengnya pas tengah hari... pulang hampir maghrib... dijeda sama si sepupu yg harus antri di toilet pula..haha... (berapa jam ya waktuku? hihi..) trus akhirnya emang cuma mandeg di tengah, gara2 adekku gak mau geser dari tempat motor...huhu...kita yg cewek2 cuma bisa ngikutin.. gak berani muter sendiri, penuh banget mba hari itu...hiks..

    ReplyDelete
  8. bukan takut diculik mba... takut tenar klo nanti diumumin di pusat informasi, dibilang ada orang nyasar...hehehe... *siapa yg mau culik aku ya??...hihi..* pegang hp juga aku tetap bingung di tengah keramaian begitu... buktinya, aku pisah sedikit aja, carinya ngawur kemana-mana, padahal orangnya ada disitu-situ aja...cuma beda sisi, aku di sebelah kanan stand, adekku di sebelah kiri....hehe... :p

    ReplyDelete
  9. makanya Nieke langsing, jalan terus sih :)

    ReplyDelete
  10. waduh mba iah...aku pernah lho jadi misah sama suami..muter muter kok ya gak temu..akhirnya woro woro di informasi...hueheheheheheh...semuanya suka jalan jadi ya suka kepisah..kalo prj mah patokannya si patung gede itu aja buat tempat ngumpul..

    dini..langsing bkn krn jalan..krn nyusuin ridho..hihi..skrg dah makin gede,mimiknya makin jrg..makanku tetep banyak..mulai nambah gendut skrg..;)

    ReplyDelete
  11. mba dini...perlu ditiru juga ya tips langsingnya mba nieke...hehe..

    ReplyDelete
  12. mba, patung gede aja aku gak ngerti jalannya menuju ke sana...hehe... emang dasar aku buta lokasi...:p

    gak apa2 gendut dikit, yg penting sehat mba...hihihi...

    ReplyDelete
  13. gak dijuaL beneran...payah ah :) hehe

    ReplyDelete
  14. ooh gitu?? jadi cuma buat pameran aja ternyata? hehe..

    ReplyDelete