Wednesday 30 December 2009

Asymetrical woven ring & Yellow druzy ring




Awalnya sebenarnya mau bikin cincin yg mirip "majestic ring" di tutorial JL, tapi ternyata mengalami proses dan akhirnya gak sama dengan di contohnya, yang seharusnya batu dibungkus dengan simetris, justru jadi asimetris begini...hehe.. Mungkin karena aku menggunakan rough ruby, bukan batu bulat yg udah terpotong rapi, makanya jadi asimetris hasilnya *cari alasan..hihi.* tapi tetep cantik kan? Next time mau coba yg persis dengan di tutorial dan pake batu yg tepat bentuknya :)
Cincin yang kedua materialnya batu druzy, pake teknik netting dan ditambah swaro bening dan kuning. Silahkan diliat-liat plus kritik dan saran yah :)
salam,
Iah

19 comments:

  1. biar asymetris tapi tetap cantikkkk ^__^

    ReplyDelete
  2. hihi..thank u my.. jadi pengen bikin lagi..

    ReplyDelete
  3. hhmmm... Gpp kok jeunk, tetep cantik. Keren deh... Aku paling suka yg asimetris warna pink, cantik dan imut euy..

    ReplyDelete
  4. cantik2 mbaaak....aq juga pengen bisa

    ReplyDelete
  5. @ gadismeutiar : makasih ya mba :), aku juga suka yg pink (kalo aku bilang warna fanta...hehe)
    @ fita : thanks fit, ayo fit kita bikin, aku juga lagi mau nyoba bikin lagi...menyenangkan juga ternyata bikin woven ring...hihi..

    ReplyDelete
  6. cantik banget mba .... ajarin doooooooonk =)

    ReplyDelete
  7. ha? bukannya asha yg harusnya ngajarin aku? *garuk2 kepala*, intinya kawatnya diwoven dulu, baru dilingkarin ke batu dg bantuan mandrel. asha pasti tau deh...
    makasih ya sha :)

    ReplyDelete
  8. kasih nama "a cup of beauty" aja mbak, soalnya kombinasi warnanya bikin haus... hehehe, mirip puding stroberi :D

    ReplyDelete
  9. @ mirza : o iya ya, mirip puding stroberi juga, baru kepikiran..hehe..ok juga tuh namanya, thanks mas

    ReplyDelete