Thursday 12 November 2009

Pipa & yg seger-seger...hehe..




Emm... Setelah lewat beberapa minggu, akhirnya aku bisa praktekkin juga teknik pipa yg diajarin Mba Heri. Makasih ya mba, kita2 udah diajarin teknik pipa..free.. (maaf juga telat prakteknya mba..hehe..).. aku suka sama hasilnya. trus yg lain, itu bagian dari fruits series sebenarnya. tapi berhubung buah yg lain blom dibikin, mau bikin duren susah cari batu berduri...haha.. bikin gohok, udah langka..*alesan*, trus pisang ambon2an juga blom sempat dibikin (dah ada bahannya siy), udah deh dicampur aja ni sunkist sama lemonnya ke album ini. Sisanya hasil praktek coba2 dan ada 1 pesenan teman.. selamat liat2 yaa :D.. Komen dan kritik dipersilahkan.

22 comments:

  1. beda batu yg d tengah ya mbak Sam..? yg gambar sblm nya, ada corak d batu nya kan ya..? hihihi..

    ReplyDelete
  2. yak betul! seratus deh buat Heni...hehe..

    ReplyDelete
  3. Sam, aku belum bisa pipa nih, hiks... soalnya lagi ribet ngurusin "bulanan" yang tiba2 keluar waktu mbak heri kasih ilmu gratis di kopdar...
    ajarin duongs.... (ngiri kepengen bsia juga)

    ReplyDelete
  4. ayuk kita bikin... ntar klo janjian ketemuan beli kawat lagi ya...hehe... atau mau ketemu kapan?

    ReplyDelete
  5. yukkk, janjian ketemuan aja ntar ya, hehehe :P

    ReplyDelete
  6. ok my..sip...kasitau aja klo mau ketemuan kapan.. :D

    ReplyDelete
  7. makasih ya mba Heri.. seneng deh diliat gurunya...hehe..

    ReplyDelete
  8. thanks.. hehe...ini bukan ungu fit, sebenernya warnanya putih campur silver, gak tau ini kayaknya karena efek pencahayaan di foto, jadi keliatan kayak ungu/kemerahan :)

    ReplyDelete
  9. ajarin yg mana feb? ntar klo jum'at aja kali ya, bawa kawat sama tang ke kantor deh...hehe..

    ReplyDelete
  10. yg mudah dulu mba...apa dunk?kupu dunk?gmn?

    ReplyDelete
  11. Eh iya, aku lupa lagi tuh udah nyoba ber-ulang2 gak pas, waktu di ajarin nyimaknya sekilas kesana kemari jadi kurang fokus.bagus yaa

    ReplyDelete
  12. aku juga waktu itu gak langsung dipraktekkin di rumah, tapi waktu diajarin mba Heri ada contohnya bu (langsung praktek pake kawat mba Heri), trus kubawa aja hasilnya, jadi bisa inget :).

    ReplyDelete
  13. Iya sama, begitu kita buka hasilnya itu trus mau di buat lg eh hasilnya beda banget..jadi kesel .. Sampe skrg gak jadi2..

    ReplyDelete