Friday 3 July 2009

Bros pertama




Selain merajut, sekarang ini saya sedang mulai tertarik dengan untaian batu-batu atau manik-manik yg dibuat bros, gelang, maupun kalung. Sebetulnya sih udah dari kecil tertarik sama batu-batu n manik-manik, berhubung bapak saya hobi mengumpulkan batu akik yg macam2 warnanya, dari yg gede sampe yang kecil segede kutu (lebay! gak ding..hihi) jadi saya ketularan juga. Dan sekarang saya mulai senang melirik batu n manik2 lagi... Dan ini bros pertama yg saya buat. Mengikuti instruksi dari bukunya mba Kikie (koleksikikie). Walaupun mungkin buat yg udah expert bros ini masih blom rapi hasilnya (masih keliatan kabel tuh...hehe), tapi bagi saya udah bagus nih (saya sendiri takjub ngeliatnya, kok saya bisa bikin juga ya...haha..). Makasih buat mba Kikie yg udah bikin buku yg gamblang banget instruksinya supaya bisa diikutin seorang pemula kayak saya...hehe.. Semoga selanjutnya saya bisa bikin yg lebih rapi dan bagus lagi yaa..

4 comments:

  1. cantik mba! aku suka bgt bentuk+warnanya :)
    bener2 crafter sejati mulai dr merajut, merenda sekarang beads jg, wahh kl sy mati gaya kl disuruh bikin beads craft ky gini mba *_*
    untung adik bungsu sy hobi bgt dg caft yg satu ini jd lumayan sering dpt aksesoris beads gratisan+full modified request ha3..:D

    ReplyDelete
  2. makasih Pi :D.. iya saya juga suka bentuk n warnanya...hehe.. mba kikie tuh yg kasitau. Waah enak dong dapet beads gratis n selalu dibikinin sama adek ya..hehe.. Saya juga suka sama aksesoris beads, terutama bros, makanya penasaran pengen bisa bikin sendiri :D

    ReplyDelete